Selamat Datang!

Tiga Bakal Calon Ramaikan Pilkades Dukuhturi

Pemdes Dukuhturi saat menggelar Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang II di balaidesa setempat/foto: fb.dukuhturidesaku
SLAWI- Sebanyak tiga bakal calon kepala desa resmi mendaftar dan menjadi kontestan pilihan kepala desa (Pilkades) Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, pada Pilkades Serentak Tahap II.

Dalam laman Facebook Dukuhturi Desaku, salah satu postinganya menyebutkan, sesuai tahapan Pilkades Dukuhturi, dengan berakhirnya waktu pendaftaran bakal calon Kepala Desa Dukuhturi pada hari Rabu (17/10) pukul 16.15 WIB, jumlah pendaftarnya sebanyak tiga orang.

Mereka adalah Siti Aminah RT 03 RW 02, Salim RT 05 RW 03, dan Suwarso SH MKn RT 08 RW 01. Ketiganya warga Desa Dukuhturi.

Agus, salah satu warga setempat berharap pelaksanaan pilkades di Desa Dukuhturi bisa berjalan lancar dan aman. Tidak ada gejolak dan sukses tanpa ekses.

"Semoga kondusifitas Desa Dukuhturi tetap terjaga, dan siapapun yang terpilih kedepan bisa membawa kemajuan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com