Selamat Datang!

Umi Apresiasi Munjung Agung Sebagai Desa Wisata

Plt Bupati Tegal Umi Azizah mengapresiasi Munjung Agung sebagai desa wisata/foto: istimewa
SLAWI- Plt Bupati Tegal, Umi Azizah mengapresiasi terwujudnya Desa Munjung Agung sebagai wisata desa. Karena terdapat kolaborasi pemerintah desa dengan pemuda desa. Sehingga terbangun kerjasama sinergis yang baik, kebersamaan dan kegotongroyongan yang mewujudkan Pantai Larangan sebagai Jimbarannya Kabupaten Tegal.

“Untuk itu, terus jalin kerjasama dan kolaborasi pemdes dengan warga. Karena untuk meningkatkan daya tarik wisata ini, perlu adanya dukungan semua pihak,” tegasnya saat meresmikan Pantai Larangan sebagai wisata Desa Munjung Agung, Kramat Kabupaten Tegal, Selasa (30/10) malam.

Dikemukakan Umi, jika di Bali ada Jimbaran, di Kabupaten Tegal ada Munjung Agung dengan wisata Pantai Larangan yang mempunyai pemandangan menarik dan terdapat kawasan konservasi sumber daya laut berupa terumbu karang di Karang Jeruk.

Harapan Umi, dengan diresmikannya wisata Desa Munjung Agung ini akan menggugah semangat untuk menumbuhkembangkan potensi wisata desa.

"Kami sebagai pemerintah akan terus mengawal, dan berupaya semua desa yang mempunyai daya tarik unggulan akan ditingkatkan potensinya, selaras dengan pembangunan Joko Widodo membangun Indonesia dari pinggiran," terangnya.

Umi berpesan kepada semua warga, khususnya pemuda Desa Munjung Agung untuk memviralkan Pantai Larangan di media sosial. Baik Facebook, Instagram maupun Twitter, karena media ini sangat efektif sebagai media pemasaran dan mempengaruhi netizen, warganet untuk datang berkunjung. (*/red)











Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com