Selamat Datang!

Dinkes Brebes Selenggarakan Gowes HKN

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH melepas peserta Gowes 'Aku Cinta Sehat' di GOR Sasana Krida Adhikarsa/foto: wasdiun
BREBES- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Brebes dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, menyelenggarakan Gowes dengan tema 'Aku Cinta Sehat' yang mengambil start-finish di GOR Sasana Krida Adhikarsa (GOR SKA) dengan menempuh jarak 20 kilometer, Minggu (11/11).

Kepala Dinkes Brebes, Dr Sri Gunadi Parwoko MKes mengemukakan, Gowes 'Aku Cinta Sehat' diikuti sekira 8 ribuan peserta dari Brebes dan sekitarnya, dengan memulai rute GOR SKA-Jalan MT Haryono-Pulosari-Terlangu-Pemaron-Kalipucang-Lengkong-Kalimati-Krasak dan kembali ke GOR SKA.

Kegiatan Gowes berjalan meriah dan penuh semangat. Beragam hadiah pun diberikan oleh panitia. Diantaranya, 38 Sepeda Gunung, Kulkas 10 Tea Seat, 5 Kipas Angin, 2 Kompor Gas, 5 Jam Dinding, dan Mesin Cuci serta hadiah menarik lainnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dan suami, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Asisten I Sekda, Forkompimda, dan Kepala OPD, serta perwakilan BPJS Kesehatan Kabupaten Brebes. (ys/dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com