Selamat Datang!

Pangdam IV Diponegoro Apresiasi Ķinerja 3 Pilar

Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono MM MHum/foto: warta diponegoro
MAGELANG- Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan 3 pilar yaitu Babinsa, Babinkamtibmas dan para Kepala Desa/Lurah yang telah mewujudkan Jawa Tengah tetap dalam situasi yang kondusif.

“Keberhasilan mewujudkan situasi kondusif tersebut berkat sinergitas dari 3 pilar, dan saya berharap kinerja ini dapat terus ditingkatkan terlebih menghadapi tantangan ke depan yang lebih berat," ungkap Pangdam IV/Diponegoro saat memimpin apel 3 pilar yang dilaksanakan di Hotel Artos, Magelang (7/11/2018).

Apel 3 pilar yang dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto SSos MSi dan Kapolda Jateng Irjen Pol  Drs Condro Kirono MM MHum diikuti oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan para Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten dan Kota Magelang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ikrar netralitas TNI/Polri dan ASN, serta deklarasi damai yang dibacakan pimpinan partai politik di Kota dan Kabupaten Magelang. (red)









Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com