Selamat Datang!

Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng Lakukan Pemeriksaan di Polres Tegal

Tim Wasrik  Itwasda Polda Jateng lakukan kunjungan dan pemeriksaan di Polres Tegal/foto: Polres Tegal
TEGAL- Kepolisian Resor Tegal menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah tahap II tahun 2018, Rabu (7/11).

Tim Wasrik tersebut dipimpin oleh AKBP Wahyu Wim Hardjanto SH SIK MHum, dan disambut langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH. Selanjutnya Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng langsung menuju ke ruang Praja Gupta Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Polres Tegal kepada Tim Wasrik Itwasda Polda jateng, serta menghimbau kepada peserta agar tidak takut menghadapi pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrik dari Itwasda Jateng, dengan melaporkan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan laporkan pula anggaran yang sudah diserap.

“Jika ditemukan suatu kesalahan jadikan suatu teguran dan segera lakukan perbaikan,” jelasnya.

Ketua Tim Wasrik AKBP Wahyu Wim Hardjianto SH SIK MHum menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan dan pemeriksaan dalam pelaksanaan kinerja terhadap penyerapan anggaran yang telah diberikan oleh negara.

Kegiatan tersebut diikuti Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery SH SIK, para Kabag Polres Tegal, Kasatfung dan Perwira Staf Polres Tegal, Kapolsek Jajaran Polres Tegal, Kasium Jajaran Polres Tegal serta seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Tegal. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com