Selamat Datang!

UPS Tegal Selenggarakan Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II Tahun 2018 dihadiri Rektor UPS, Wakil Rektor, Dekan, Ketua KONI dan Ketua PBSI Kota Tegal serta Pimpinan BNI dan Djarum Foundation/foto: istimewa
TEGAL- Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, guna memfasilitasi penyaluran bakat dan minat antar anak-anak serta remaja dan dewasa dibidang olah raga bulutangkis, menggelar Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II Tahun 2018, di Auditorium Darijoen Senoatmodjo kampus setempat, Rabu- Minggu (18-23/12/2018).

Rektor UPS Tegal, Dr Burhan Eko Purwanto MHum saat membuka langsung acara tersebut menyampaikan selamat datang kepada para atlit, pelatih dan pendamping Universitas Pancasakti Tegal. Rektor berharap kejuaraan ini bisa menjalin tali silaturahmi, disamping bisa menciptakan prestasi dan memunculkan bibit-bibit baru di bidang olah raga bulutangkis.

Para atlit, pelatih dan pendamping saat mengikuti acara pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Panca Sakti Cup II Tahun 2018 di Auditorium Darijoen Senoatmodjo UPS Tegal/foto: istimewa
"Kami memfasilitasi kejuaraan ini agar bulutangkis di Indonesia bisa tumbuh berkembang lebih baik, khususnya di daerah Jateng dan DIY," ungkapnya.

Rektor UPS Tegal, diikuti Ketua KONI Kota Tegal dan Ketua PBSI Kota Tegal, secara simbolis membuka acara dengan melakukan pemukulan shuttlecock. Kejuaraan tersebut memperebutkan hadiah sejumlah Rp 65 juta, dan medali dari berbagai kelas serta piagam.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris YPP, Wakil Rektor 3, Dekan di lingkungan UPS, Ketua KONI Kota Tegal Supardi SH MH, Ketua PBSI Kota Tegal Nurrohman MPd, Pimpinan BNI, Djarum Foundation dan para tamu lainnya. (dik)








Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com