Selamat Datang!

Gerak Jalan Beregu Warnai HUT Brebes ke-341

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH saat melepas peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT Brebes ke-341/foto: istimewa
BREBES- Kegiatan gerak jalan beregu tingkat umum dan pelajar warnai perayaan HUT Kabupaten Brebes ke-341. Lomba yang diikuti para SKPD dan pelajar se Kabupaten Brebes dilaksanakan, Senin (14/1/2019).

Menurut Ketua Panitia, Jumadi MPd dari Dindikpora Kabupaten Brebes, lomba gerak jalan diikuti 125 regu, menempuh jarak 6 Km dengan Start dan Finish di halaman GOR Sasana Krida Adhi Karya Brebes Kecamatan Brebes.

Sementara, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya mengajak untuk meningkatkan kinerja maupun daya saing menuju Brebes unggul sejahtera dan berkeadilan, sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat di Kabupaten Brebes.

"Dengan gerak jalan ini, kita sehatkan masyarakat Brebes agar lebih giat bekerja," ungkapnya.

Sementara, sebagai pada kelompok pelajar SMP Putra, Juara 1: SMP N 1 Brebes, Juara 2: SMPN 3 Wanasari, dan Juara 3: SMPN 1 Brebes. Untuk kelompok SMP Putri, Juara 1; SMPN 2 Brebes, Juara 2; SMPN 1 Tanjung, dan Juara 3; SMPN 3 Brebes.

Sedangkan, kelompok Intansi/Umum Putra, keluar sebagai Juara Pertama Dindikpora Brebes, Juara Dua dari Dindikpora UPTD Brebes, dan Juara Ketiga dari Karyawan SMP N 1 Brebes.

Kelompok Intansi/Umum Putri sebagai Juara Satu: Sanggar Senam Wiradesa Kecamatan Jatibarang, Juara Dua: karyawan SMP N 1 Brebes, dan Juara Ketiga dari IGTKI Tonjong. (ys)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com