Selamat Datang!

HAB 73, Menjaga Kebersamaan Umat

Bupati Brebes Idza Priyanti menjadi pembina upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-73 di Alun Alun Kabupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 tahun 2019 dengan tema ‘Menjaga Kebersamaan Umat' diharapkan semakin memperkuat komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap integritas, serta etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

Hal itu disampaikan Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE MH saat membacakan sambutan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin pada acara peringatan HAB ke-73, di Alun Alun Kabupaten Brebes, Kamis (5/1/2019).

Dikemukakan, seluruh ASN Kemenag harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan dalam bertugas. Ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama.

"Jajaran Kemenag harus bersikap sebagai agamawan, sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan kelompok, serta juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan," pungkasnya. (dik)












Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com