Selamat Datang!

Harumkan Nama Polres Brebes, Dua Anggota Terima Reward

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyerahkan penghargaan kepada Brigadir Beny Sapto Adji dan Bripda Jundan Amri atas prestasinya mengharumkan nama Polres Brebes/foto: humas res brebes
BREBES– 2 (Dua) anggota Polisi menerima penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono atas prestasinya membawa nama baik Polres Brebes. Penghargaan itu diserahkan disela acara upacara tujuhbelasan, di Mapolres Brebes, Kamis (17/1).

Mereka adalah Brigadir Beny Sapto Ajie dan Bripda Jundan Amri, yang berhasil meraih juara 1 dalam kejuaraan Bulutangkis antar instansi yang digelar Pemkab Brebes dalam rangka hari jadi Kabupaten Brebes ke 341 tahun 2019.

Brigadir Beny Sapto saat ini bertugas di SPKT Polres Brebes, sedangkan Bripda Jundan Amri merupakan anggota di Kesatuan Lalu Lintas (Sat Lantas)

Selain dua personel Polisi, penghargaan lainya juga diberikan kepada Bagian Perencanaan (Bagren) yang meraih peringkat 1 tingkat Satwil jajaran Polda Jateng dalam hal realisasi anggaran belanja barang tahun 2018.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono usai upacara menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk ucapan terima kasih dari Polri kepada anggota yang berprestasi.

"Yang baik kita berikan reward. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan meningkatkan inovasi dalam bertugas serta dapat memberikan ketauladanan kepada seluruh anggota,” pungkas Kapolres. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com