Selamat Datang!

HUT Dedy Jaya ke-30, Awak Armada Teladan dapat Haji dan Umroh

Acara penganugerahan pengemudi dan kernet teladan dalam rangka HUT Dedy Jaya ke-30/foto: Aan0713

BREBES-  Reward and Punishment bagi seorang sopir yang mengemudi dengan sopan dan tidak membahayakan atau merugikan orang lain, jarang terjadi. Sedangkan punishment berupa kecelakaan yang merenggut jiwa sudah barang tentu didapatkan.

Bagi para pengemudi bus sopan, PO. Dedy Jaya memberikan reward/penghargaan bagi para awak armadanya saat perayaan HUT yang Ke-30 2019. Satu juru mudi bus teladan akan diberangkatkan haji atas nama Abdul Khamid (55) warga Desa Pakijangan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

Sedangkan sopir dan kernet santun mendapatkan hadiah umroh, antara lain Taryono (40), Bambang (43), Tarjuni (40), Abdul Rosid (45), Kasngad (50), Djaelani (46), Warim (47), Samnudin (45) serta Rastono (40).

Direktur Utama PO. Dedy Jaya, H Dr Muhadi Setia Budi menyampaikan, bahwa pihaknya akan meremajakan armadanya supaya dapat bersaing dengan PO lainnya.

“Sopir dan kernet harus mematuhi aturan lalu-lintas dan perusahaan, jangan merugikan perusahan dengan ugal-ugalan di jalanan,” ungkapnya di Aula PO Dedy Jaya, Desa Cimohong Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Sabtu (12/1/2019) siang.

Muhadi menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin, karena telah meluangkan waktu ikut merayakan dan mendoakan perusahaan di hari jadinya.

Acara di isi dengan ramah tamah dan pembacaan ayat suci Al Quran serta doa. Turut hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes, Muspika setempat serta puluhan pengemudi dan kernet perusahaan.(Aan0713)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com