Selamat Datang!

Warga dan Pemdes Klareyan Gotong Royong Atasi Pohon Roboh

Warga dan Pemdes Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang bahu membahu bergotong royong atasi pohon roboh/foto: yusmiladi
PEMALANG- Hujan lebat yang disertai angin kencang akhir-akhir ini membuat semua harus lebih waspada dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Seperti yang terjadi pada Selasa (22/1) kemarij, hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Petarukan selama kurang lebih 2 jam mengakibatkan banyak pohon-pohon besar roboh tersapu angin.

Dari pantauan ranahpesisir.com di Dessa Klareyan Kecamatan Petarukan, beberapa pohon tumbang mengakibatkan terganggunya lalu lintas warga masyarakat yang hendak melewati jalan tersebut.

Pohon yang roboh beberapa diantaranya mengenai kabel listrik yang berada di pinggir jalan, yang dikhawatirkan akan membahayakan warga sekitar.

Pemerintah desa bersama warga secara spontan bahu membahu mengatasi pohon yang tumbang tersebut.

Kepala Desa Klareyan, Wiharnyo ST mengatakan, bahwa ini merupakan musibah yang menjadi tanggung jawab bersama sama. "Kedepannya kita harus lebih waspada, terutama pada pohon-pohon yang sekiranya rawan tumbang," ungkapnya.(yusmiladi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com