Selamat Datang!

Festival Nduren Bareng, Umi Berharap Kuliner Lokal Tegal Terkenal

Bupati Tegal Umi Azizah saat memerima audensi Badan Promosi Pariwisata Daerah terkait rencana menggelar Festival Nduren Bareng untuk mendongkrak kuliner lokal/foto: istimewa
SLAWI- Bupati Tegal, Umi Azizah mengharapkan kuliner lokal Kabupaten Tegal dapat terangkat dan terkenal di masyarakat luar. Karena selain martabak, tahu aci dan teh poci, Kabupaten Tegal juga memiliki durian lokal khas Desa Jatinegara dan Desa Kalikangkung.

“Pariwisata mempunyai banyak sektor. Salah satunya adalah sektor kuliner, harapannya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,” kata Umi saat menerima audiensi Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Tegal, di Ruang Kerja Bupati, Rabu (27/2) pagi.

Umi menitip pesan kepada BPPD untuk terus menciptakan inovasi dan promosi pariwisata lewat media sosial. Supaya masyarakat luas tahu dan mengunjungi destinasi atau acara yang ada di Kabupaten Tegal. Mengingat BPPD akan menyelenggarakan acara Festival Nduren Bareng pada 8 - 10 Maret 2019 mendatang.

“Promosikan lewat medsos seperti instagram, twitter, facebook untuk mendatangkan wisatawan,” pesannya.

Umi mengungkapkan, dengan adanya Festival Nduren Bareng ini dapat memunculkan ide-ide lain seperti moci bareng, tahu aci bareng martabak bareng. Sehingga jika durian sedang tidak berbuah, ada acara lain yang bisa menarik wisatawan.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com