Selamat Datang!

Hadiri Pengobatan Gratis dan Donor Darah, Bupati Tegal Beri Pengertian Pedagang Pasar Margasari

Bupati Tegal Umi Azizah hadiri acara pengobatan gratis dan donor darah di relokasi Pasar Margasari, Sabtu (30/3/1019)/foto: istimewa
SLAWI- Pemerintah Kabupaten Tegal serius menangani hal-hal yang sifatnya pelayanan demi kesejahteraan masyarakat. Karena memang pemerintah itu pelayan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Tegal, Umi Azizah saat memberikan pengertian kepada para pedagang dalam kesempatan menghadiri acara pengobatan gratis dan donor darah untuk pedagang Pasar Margasari, Sabtu (30/3/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan kerja sama antara Pemkab Tegal dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas Margasari dan PMI bertujuan memberikan pelayanan pengobatan gratis untuk pedagang relokasi Pasar Margasari.

Bupati Tegal mengungkapkan, sekira Rp 24 milyar sudah di persiapkan untuk pembangunan Pasar Margasari, hanya saja penggunaanya memang harus melalui sistem, dengan cara lelang.

Bupati Tegal juga menyinggung pembangunan Pasar Margasari dan meminta kepada para pedagang serta masyarakat, agar ikut mendoakan tahun ini lelang bisa berjalan lancar.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com