Selamat Datang!

Peresmian Pasar Rindu Sumilir, Bupati dan Kapolres Pekalongan Cicipi Jajanan Tradisional

Bupati Pekalongan, Kapolres Pekalongan dan Forkopimda cicipi jajan tradisional saat peresmian Pasar Rindu Sumilir, Minggu (7/4/2019)/foto: ozy
KAJEN- Bupati Pekalongan KH Asip Kholbihi dan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH SIK MSi bersama Forkopimda cicipi jajanan tradisional dalam peresmian Pasar Rindu Sumilir, di Hutan Kota Kabupaten Pekalongan, Minggu (7/4/2019).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto SIP MMs, Staf Ahli Bupati Pekalongan, Sekda Kabupaten Pekalongan Dra Mukaromah Syakoer MM, para Asisten Sekda, Kasi Pemerintahan se-Kabupaten Pekalongan dan masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pasar ini ditujukan untuk nguri- nguri jajanan Kabupaten Pekalongan yang hampir punah. Selain itu juga bisa dijadikan sebagai sarana santai buat keluarga yang ingin menikmati jajanan tradisional.

“Pasar dibuka seminggu sekali yakni hari Minggu, namun kalau ramai akan dibuka Sabtu dan Minggu, nanti kalau di bulan ramadhan bisa digunakan sebagai tempat ngabuburit,” lanjut Bupati.

Sementara itu, pengguntingan pita sebagai tanda peresmian Pasar Rindu Sumilir dilaksanakan oleh Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan bersama Forkopimda mencicipi jajanan tradisional yang dijajakan di Pasar Rindu Sumilir.

AKBP Wawan juga berkesempatan mencoba bermain panahan saat berada di Pasar tersebut. (ozy)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com