Selamat Datang!

Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon 3 Jateng Resmi Ditutup

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon 3 Wilayah Jateng resmi ditutup/foto: istimewa
TEGAL- Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon III Wilayah Jawa Tengah meliputi Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, Pekalongan, Tegal, Brebes, Magelang, dan Temanggung yang dilaksanakan selama 3 hari, Kamis-Sabtu (4-6/4/2019) di Tegal, resmi ditutup.

Dr Fajar Ari Sudewo SH MH, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Universitas Pancasakti (UPS) Tegal saat menutup kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit.

Fajar Ari Sudewo selaku Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan UPS Tegal mengalungkan medali kepada para atlit peraih prestasi POM Rayon 3 Jateng/foto: istimewa
Menurutnya, Pekan Olahraga Mahasiswa merupakan momen yang baik bagi perguruan tinggi untuk berkiprah dibidang olahraga, selain menjalin tali silaturahmi dan meraih prestasi.

"Tujuannya untuk menyeleksi atlit-atlit yang akan mewakili Rayon III ke tingkat POMDA Jateng, serta menjaring atlit yang akan dipersiapkan ke POMNAS," jelasnya.

Ditambahkan, keluar sebagai Juara Umum, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Juara II dan III masing-masing diraih Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan Universitas Pekalongan (Unikal). (dik)





Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com