Selamat Datang!

Sebanyak 400 Mahasiswa UPS Laksanakan KKN di Brebes

Sebanyak 400 mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal laksanakan KKN di Kebupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Bupat Brebes Hj Idza Priyanti SE MH diwakili  oleh Kabag Perekonomian Setda Pemkab Brebes, Dra Julining Pirula Dewi menerima para mahasiswa dan mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Senin (22/7/2019).

Disampaikan, KKN UPS Tegal di Kabupaten Brebes 2019 ini bertemakan "Daya Sakti dan Alternatif" KKN Daya Sakti pemberdayaan masyarakat melalui KKN Pancasakti adalah suatu muatan tambahan yang mengarah ke 5 pilar, yaitu Pilar Lingkungan, Pilar Kesehatan, Pilar Ekonomi, Pilar Pendidikan, dan Pilar Berkepribadian Pancasila.

Sesuai SK Rektor Nomor 16/SK/E/UPS/XII/2008 ditegaskan bahwa program KKN UPS Tegal bersifat wajib. Mahasiswa selaku intelektual diharapkan berperan sebagai pemberdayaan, motivator, inovator, dan dinamisator.

KKN di Kabupaten Brebes akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Juli - 05 September 2019, dengan jumlah peserta 400 mahasiswa yang akan di salurkan di 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Wanasari dan Kecamatan Jatibarang yang tersebar di 41 Desa, dan di dampingi oleh 20 Dosen Pembimbing Lapangan.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com