Selamat Datang!

Pengurus BPC HIMPI Kabupaten Tegal Resmi Dilantik

Pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Tegal periode 2019-2022 resmi dilantik di Gedung Syailendra Hotel Grand Dian Slawi, Sabtu (29/2/2020)/foto: wahid
SLAWI (ranahpesisir.com)- Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah, Billy Dahlan secara langsung melantik para pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal periode 2019-2022, di Gedung Syailendra Hotel Grand Dian Slawi, Sabtu (29/2/2020).

Billy Dahlan mengawali dengan pengucapan sumpah dan janji HIPMI yang diikuti seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama berita acara.

Hadir dalam kesempatan itu, beberapa perwakilan BPC se Jateng, IPPNU, KNPI, Kepolisian, TNI, perwakilan Pemkab Tegal dan tamu undangan lainnya.

Ketua HIPMI Kabupaten Tegal yang baru dilantik M Alfian Adi Pradana menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Ia juga menyatakan optomis HIPMI Kabupaten Tegal akan berkembang.

Ketua BPD HIPMI Jateng Billy Dahlan mengucapkan syukur atas rahmat Tuhan, yang hari ini bisa melantik pengurus BPC HIPMI Kabupaten Tegal.

Disampaikan, tugas HIPMI jangka panjang adalah menjadi inkubator para pengusaha muda dan pemula untuk menjadi pengusaha tangguh dan berkembang.

"Tugas jangka pendeknya HIMPI yakni menjadi jembatan dari pengusaha ke pemerintah daerah usaha menjadi maju dan berkembang," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com