Selamat Datang!

Jumat Sehat Bersepeda, Pererat Kebersamaan Forkopimda Batang

Jumat sehat bersepeda digelar guna meningkatkan sinergitas dan pererat silaturahmi/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Tingkatkan sinergitas dan silaturahmi, jajaran Forkopimda Kabupaten Batang gelar Sepeda Sehat, Jumat (6/3/2020).

Sepeda sehat mengangkat tema "Sehat Bangsaku Sehat Negeriku" mengambil start di depan Kantor Kecamatan Limpung menuju Desa Rejosari Barat Kecamatan Tersono-Desa Rejosari Timur Tersono dan finish di Kantor Kecamatan Tersono.

Tampak dalam Jumat Sehat Bersepeda Bupati Batang Wihaji, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras, Kasdim 0736 Batang Mayor Inf Raji, Kepala OPD se Kabupaten Batang serta Forkopimcam Limpung dan Tersono.

Sepeda sehat juga diikuti oleh ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Batang, Polres Batang dan Kodim 0736 Batang serta diramaikan oleh komunitas pecinta sepeda, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi dan meningkatkan sinergitas pejabat sipil, TNI dan Polri.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, sepeda santai Limpung-Tersono merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat.

"Semoga dengan bersepeda bersama bisa terjalin sinergitas antar pejabat Pemkab, TNI, Polri dan rakyat Batang, sehingga mewujudkan harmonisasi menjaga keamanan dan ketertiban yang muaranya pada kesejahteraan masyarakat," kata Bupati usai bersepeda.

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras menambahkan, selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai wahana untuk pererat sinergitas dan silaturahmi antar pemangku wilayah di Kabupaten Batang.

"Harapanya, sinergitas dan kebersamaan tetap terjaga untuk bersama mewujudkan kondusifitas wilayah di Kabupaten Batang yang aman dan guyub rukun," pungkas Kapolres.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com