Selamat Datang!

Bagikan Masker, PGRI Cabang Taman Pemalang Gandeng Muspika

AKSI SOSIAL- PGRI Cabang Taman Pemalang gelar giat aksi sosial, tindaklanjuti dampak pandemi Covid-19/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Pagi cerah nan indah dengan iringan kicau burung di alam bebas, bersama hangat pancaran sinar sang surya pagi ini, nampak menjadi saksi akan kegiatan Bakhti Sosial PGRI Cabang Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Kegiatan membagikan lebih dari 1000 buah Masker kepada para Pengguna Jalan Kolonel Sugiono, Banjardawa, Taman, di depan Kantor PGRI Cabang Taman, tidak hanya melibatkan anggota PGRI Cabang Taman saja.

Unsur Muspika Kecamatan Taman, seperti, Koramil Taman, Polsek Taman, dan juga perwakilan Pemerintah Kecamatan Taman, ini dimaksudkan untuk ikut turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang yang tengah menindaklanjuti dampak pandemi covid 19.

Tak hanya itu saja, kegiatan bakhti sosial PGRI Cabang Taman yang diharapkan bisa menanggulangi, mengantisipasi, serta mencegah semakin meluasnya pandemi covid 19 di Kabupaten Pemalang.

Selain harapan untuk terbebas dari covid 19, para pengurus PGRI Cabang Taman, ingin menunjukkan bahwa pihaknya tetap selalu guyub rukun antar anggota, hingga pada persoalan kegiatan bakhti ssosial tersebut.

"Hari ini, kami bagikan lebih dari 1000 buah masker bagi para pengguna jalan. Tidak hanya sebagai tindakan membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang, hati nurani kami tergerak manakal warga masyarakat kesusahan," terangnya.

Terlebih kondisi saat ini. jangankan untuk membeli masker, membeli hand sanitizer pun tak bisa karena banyaknya kebutuhan warga akan pencuci tangan tersebut.

"Ketika kami berkoordinasi dengan pihak muspika, Koramil, Polsek Taman, mereka pun setuju dan Alhamdulilah, kehadiran mereka menjdikan semangat kami semakin membara untuk selalu berbagi pada warga masyarakat," ungkap Rustono, Ketua PGRI Cabang Taman, (11/4/2020).

Kedepan, PGRI Cabang Taman akan secara rutin bahu membahu bakhti sosial pada warga masyarakat.

"Kami ingin kedepannya rutin berbakhti sosial. Salah satunya dalam waktu dekat, Insya Allah kami akan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu, dan tentu saja kegiatan lain yang sudah kami susun untuk segera direalisasikan," pungkasnya.
(dentang /yus)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com