Selamat Datang!

Baksos SMK Muhammadiyah 1 Pemalang, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Wujudkan kepedulian ditengah pandemi Covid-19, keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Pemalang gelar giat bakti sosial pembagian paket sembako/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Langkah pasti dilakukan oleh keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Kabupaten Pemalang dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. Langkah tersebut diwujudkan dalam kegiatan pembagian puluhan paket sembako bagi para abang becak yang ada di kawasan sekitar sekolah.

Sembako yang berjumlah 50 paket itu dipersiapkan secara bergotong royong oleh keluarga besar sekolah demi meringankan para penyedia jasa Becak di masa pandemi Covid-19.

"Bakti sosial (Baksos) ini dilakukan karena kami ingin ikut serta meringankan beban para abang becak yang ada di lingkungan sekolah kami," ungkap Irma Akhmali selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1, diruang kerjanya, Selasa (21/4/2020).

Irma mengemukakan, pembagian paket sembako dilingkungan sekolah ini sebagai pembuka kegiatan bakti sosial SMK Muhammadiyah 1 Pemalang dimasa pandemi Covid 19. Selain itu, pihak sekolah juga terketuk pintu hatinya untuk turut serta membantu pemerintah dalam meringankan beban hidup warga yang berpenghasilan rendah.

"Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas, sebagai wujud ikut serta membantu pemerintah dalam meringankan beban warga kurang mampu. Harapan kami, pandemi ini segera berakhir " pungkasnya. (dentang/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com