Selamat Datang!

BAZNAS Pemalang Sumbangkan Suplemen Untuk Tenaga Medis

SERAHKAN BANTUAN- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) serahkan bantuan berupa suplemen untuk tenaga medis/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pemalang memberikan sumbangsihnya dalam rangka penanggulangan Covid-19. Bantuan yang diberikan oleh BAZNAS yaitu berupa suplemen yang nantinya ditujukan untuk para tenaga medis.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BAZNAS Kabupaten Pemalang dan diterima oleh Bupati Pemalang DR AP H Junaedi SH MM yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19. Serah terima ini berlangsung di Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Badan , Kamis (16/4/2020).

Kedepannya BAZNAS juga akan memberikan bantuan masker. "Kami berharap bapak Bupati untuk menerima bantuan dari BAZNAS, Insya Allah kedepan BAZNAS juga memberikan bantuan 50 ribu masker yang nanti akan kita koordinasikan ke badan logistik untuk nanti bisa didistribusikan kepada yang membutuhkan," terangnya.

Kepala BAZNAS menerangkan bahwa jumlah bantuan yang diberikan yaitu 50 paket suplemen. Nantinya, suplemen ini akan dibagikan untuk tenaga medis di 25 puskesmas, 9 posko perbatasan, 2 posko induk dan tiga rumah sakit rujukan Covid-19 yang ada di Kabupaten Pemalang.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BAZNAS dan selanjutnya akan dikoordinasikan ke bagian logistik yang ada di Kabupaten Pemalang.

"Saya atas nama Ketua Gugus Tugas Kabupaten Pemalang menyampaikan terima kasih, dan harapan dari BAZNAS kepada kita semua bahwa ini untuk segera dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersama-sama memberikan dorongan semangat kepada para petugas, khususnya tenaga medis dan semua saja yang terlibat menangkal, sebagai protokol pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Pemalang," ungkapnya. (eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com