Selamat Datang!

Di Kabupaten Pemalang, 3 Orang Positif Covid-19 dan 2 Meninggal

Bupati Pemalang H Junaidi sampaikan perkembangan terbaru terkait kasus corona dalam press conference di Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (13/4/2020)/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Di Kabupaten Pemalang ada tambahan 3 orang pasien yang dinyatakan positif Covid-19, sehingga total kini menjadi 5 orang. Sedangkan 2 warga meninggal berstatus PDP, keduanya pria berusia 61 dan 44 tahun.

Hal itu disampaikan Bupati Pemalang DR A P H Junaidi SH MM dalam press conference yang digelar di Posko Penanggulangan Covid-19, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (13/4/2020) sore.

Press conference itu guna menindaklanjuti persebaran Covid-19 yang semakin memprihatinkan di wilayah Kabupaten Pemalang. Sekaligus sebagai bentuk informasi kepada publik.

Bupati mengemukakan, bahwa informasi dari Balai Besar Litbang Kesehatan di Salatiga menyatakan ada tambahan 3 orang yang positif berstatus PDP, sehingga total warga positif Covid-19 menjadi 5 orang. Sementara 2 orang meninggal masing masing pria berumur 61 dan 44 tahun.

"Untuk 2 orang yang meninggal, Alhamdulillah tidak ada penolakan dari warga, malah sebaliknya justru warga sangat membantu pemakaman jenazah. Pengurusan pemakaman jenazah juga sudah sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah pusat," tegasnya.

Terkait diatas, Pemkab Pemalang terus berusaha dan sekuat tenaga melakukan semuanya demi penanggulangan Covid-19. Terbukti selain penyebarluasan informasi dam himbauan, setiap warga pun dilakukan pemeriksaan untuk memperkecil serta menyudahi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang. (dentang/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com