Selamat Datang!

Posko Penanggulangan Covid-19 Pemalang Segera Bagikan Ratusan Ribu Masker ke Masyarakat

Posko Penanggulangan Covid-19 akan bagikan ratusan ribu masker/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Posko gugus penanggulangan covid-19 Kabupaten Pemalang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa ribuan masker. Donasi APD ini merupakan bantuan yang berasal dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Pemalang.

Serah terima APD dilakukan secara langsung oleh Sekda, Dinsos, Dipnaker, serta Dispermades kepada Bupati DR AP H Junaedi SH MM, di Posko Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang di Pendopo Kabupaten, Rabu (15/4/2020) pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Pemalang yang juga Ketua Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah memberikan bantuan APD.

"Saya sebagai Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemalang, yang pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dan juga teman-teman ASN dan para pejabat yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Pemalang," terangnya.

Bupati Pemalang menjelaskan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian tentang kewajiban penggunan masker yang merupakan protokol pencegahan Covid-19 bagi seluruh masyarakat. Rencananya masker ini akan dibagikan ke seluruh posko yang ada di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pemalang.

Saat ini, lanjutnya, 11 ribu APD telah diterima, nantinya total APD yang akan diterima oleh posko gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pemalang, yaitu minimal seratus ribu.

Di akhir sambutan ia menegaskan bahwa kontribusi dari berbagai pihak masih ditunggu, dan harapannya APD segera di distribusikan.

"Harapannya besok sudah terkumpul lebih banyak sehingga segera kita disitribusikan ke posko - posko yang ada di Kecamatan," pungkasnya. (eriko)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com