Selamat Datang!

Salurkan APD dan Sembako, FH UPS Tegal Peduli Covid-19

UPS PEDULI- Fakultas Hukum Universitas Pancasakti (UPS) Tegal peduli Covid-19, bahikan APD dan paket sembako/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Fakultas Hukum (FH) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah menyalurkan sejumlah bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker dan paket sembako, Selasa-Rabu (21-22/4/2020).

Humas Fakultas Hukum UPS menyebutkan, rincian penyalurannya adalah 10 pc APD untuk tenaga medis dan 500 masker kepada Rumah Sakit Mitra Siaga Tegal yang langsung diterima oleh pimpinan setempat.

Kemudian, 15 pc APD dan 500 masker kepada Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes yang diterima oleh Direktur RS Bhakti Asih.

Selanjutnya, 500 masker dan 550  sembako diwilayah Desa Prupuk Utara Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal dengan disaksikan pihak kecamatan dan Polsek Margasari.

Dalam kesempatan penyaluran tersebut, para penerima mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Fakultas Hukum UPS yang telah memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat luas.

Bantuan tersebut diberikan sebelum bantuan dari pihak lain, khususnya pemerintah datang. Hal ini patut dicontoh oleh lembaga, instansi dan organisasi lain untuk secara nyata peduli terhadap musibah nasional yaitu wabah Covid-19.

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Dekan FH UPS Tegal Dr Achmad Irwan Hamzani didampingi para Dekanat serta BEM FH UPS Tegal.

Dekan FH UPS Tegal berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakay luas. Dekan FH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Civitas Akademika FH UPS Tegal, para donatur, BEM FH UPS, dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan Program FH UPS Tegal Peduli Covid-19.

"Semoga kita mendapat limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com