Selamat Datang!

Kapolsek Comal Sosialisasikan Jam Malam yang Dilaksanakan Mulai 27 Mei 2020

SOSIALISASI- Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito bersama anggota Koramil dan Pemerintah Kecamatan Comal saat melakukan sosialisasi kepada pengunjung Cafe Le Gita Comal/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Guna melakukan persiapan terhadap kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang yakni Jam malam yang dilaksanakan mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 9 Juni 2020, Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito bersama anggota Koramil Comal didampingi Pemerintah Kecamatan setempat mensosialisasikan terkait penerapan jam malam tersebut secara langsung kepada warga masyarakat Comal, Selasa malam (26/5/2020).

Sosialisasi tersebut dilakukan di tempat-tempat keramaian, salah satunya Cafe Le Gita di Komplek Ruko Grand Comal Jalan Ahmad Yani Purwosari Comal. Kepada para pengunjung, Kapolsek menjelaskan kebijakan yang telah diatur dalam Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 26 Tahun 2020 Tentang Jam Malam.

"Didalam Peraturan Bupati itu disebutkan akan diberlakukannya jam malam, jam malam tersebut akan diberlakukan mulai besok malam dari tanggal 27 Mei sampai dengan 9 Juni pukul 21.00 sampai dengan 04.00 WIB," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap warga masyarakat Comal bisa mendukung, memaklumi, serta mematuhi kebijakan pemerintah tersebut.

"Jadi saya harapkan untuk warga Comal pada umumnya bisa mendukung kebijakan pemerintah, bisa memaklumi karena semuanya untuk kepentingan kita bersama guna memutus virus Covid-19," ungkap Kapolsek.

Saat sosialisasi berlangsung, terlihat masih banyak pengunjung yang tidak mematuhi standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni penggunaan masker, merespons hal tersebut Kapolsek berpesan kepada Dion selaku Owner Cafe Le Gita yang juga hadir pada saat sosialisasi tersebut agar selanjutnya pengunjung yang tidak menggunakan masker dilarang masuk.

"Mas Dion, jadi pengunjung yang tidak pake masker dilarang masuk ndak usah dilayani!" tegas AKP Nana Edi Sugito.

Mendengar perintah tersebut Owner Cafe Le Gita menyampaikan solusi bahwa nantinya akan disediakan masker gratis untuk para pengunjung yang tidak menggunakan masker. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com