Selamat Datang!

Ketua Cabang 7 dan Pengurus Jalasenastri Lanal Tegal Gelar Baksos

Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II dan Pengurus Jalasenastri gelar bakti sosial pembagian 300 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, di Dermaga Pelabuhan III Kota Tegal/foto: istimewa  
TEGAL (ranahpesisir.com)- Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll, Via Ridwan Azis didampingi Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanla CHRMP dan Pabinhar Lanal Tegal serta Pengurus laksanakan Baksos kepada masyarakat untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari.

“Kali ini Ketua Cabang 7 membagikan sembako kepada masyarakat Kota Tegal, semoga dengan bantuan ini membantu masyarakat untuk mengurangi beban yang ada,” ucap Via Ridwan Aziz, di Dermaga Pelabuhan III Kota Tegal, Minggu (10/5/2020)

Adapun pada kegiatan bakti sosial tersebut sedikitnya 300 (tiga ratus) paket sembako dibagikan kepada warga.

“Mari kita saling bahu-membahu dan membantu saudara-saudara kita, Insya Allah berkah dan dapat membantu masyarakat ditengah wabah Covid-19 yang tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat," harapnya.

Ketua Cabang 7 Jalasenastri juga meminta kerja sama kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah guna memerangi wabah yang sedang melanda.

Sementara dalam sambutannya Danlanal Tegal mengatakan, pada intinya selamat menunaikan Ibadah Puasa, tetap semangat dalam situasi Pandemi Covid-19.

Danlanal juga menghimbau masyarakat ikuti anjuran pemerintah, yaitu selalu mencuci tangan menggunakan sabun, istirahat yang cukup dan berolah raga untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas, menghindari keluar rumah jika tidak ada keperluan, selalu menggunakan APD berupa masker, dan menjaga jarak aman atau social distancing.

"Mari saling berbagi. Acara selanjutnya kami serahkan kepada ibu-ibu, semoga di tahun depan dapat kembali memberikan bantuan yang sama," kata Danlanal.

Bantuan tersebut diberikan kepada, anggota Lanal Proskit, Warakawuri, PHL, juru kunci makam, guru dan staf TK Hangtuah, serta karyawan Ojol.

Seain itu pemberian juga menyisir kepada tukang becak, juru parkir, warga usia lanjut, warga disfabilitas, panti asuhan, pemulung serta tukang tambal ban.

Selain Danlanal turut hadir Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi,SH beserta Perwira Staf Lanal Tegal. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com