Selamat Datang!

RSU Dr Ashari Pemalang Siap Jadi Rujukan Swab Covid-19 Secara Mandiri

Bupati Pemalang H Junaedi dalam press conference menyatakan bahwa RSU Dr Ashari telah ditetapkan sebagai rumah sakit rujukan untuk melakukan TCM Swab secara mandiri/foto: uripto gd  
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Upaya Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 virus Corona patut dihargai, sebab jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang dibawah komando sang Bupati selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 sangat maksimal.

Hal ini terlihat dari aktivitas jaga yang berada di Posko Induk Covid-19 Pendopo Kabupaten Pemalang. Hampir semua jajaran dinas mendapat tugas secara bergiliran untuk membantu dan memonitor perkembangan yang terjadi di Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang H Junaedi dalam press conference yang di laksanakan pada Kamis malam Jum'at Kliwon tanggal 28 Mei 2020, menyatakan bahwa RSU Ashari Pemalang telah ditetapkan sebagai Rumah Sakit Rujukan untuk melakukan SWAB TCM (Test Cepat Molekuler) secara mandiri.

Penetapan ini dari Kementerian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah. Jadi untuk Kabupaten Pemalang sudah bisa melaksanakan Test Swab secara mandiri. Hal ini berkat kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dan upaya bersama-sama, serta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang. (Uripto GD)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com