Selamat Datang!

Tertangkap Basah Setubuhi Warga, Perangkat Desa Mundur dari Jabatannya

Oknum Kaur Keuangan Desa Tumbal Kecamatan Comal Kabupaten Tegal yang kepergok setubuhi warganya akhirnya mengundurkan diri sebagai perangkat desa/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Ratusan warga Desa Tumbal sekitar pukul 21:00 WIB gerudug Kantor Balai Desa Tumbal Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang Jawa-Tengah, Minggu (10/05/2020).

Kedatangan mereka bukan tanpa alasan melainkan menuntut mundur Kaur Keuangan. Tuntutan mundur ini dikarenakan Perangkat desa inisial (K) 40 tahun asal Dusun Silayur RT 03 RW 02 diduga telah menyetubuhi warga desanya sendiri berinisial (C) asal Dusun Sijeruk RT 01 RW 04 di rumahnya.

Kejadian ini bermula dari kecurigaan warga yang sering melihat oknum tersebut mendatangi rumah perempuan inisial (C) tersebut.

Hari Minggu sore merupakan naas bagi perangkat tersebut, saat itu (K) sedang bersetubuh dengan (C), tiba-tiba adik (C) yang tidak mau disebutkan namanya mendapati oknum (K) sedang menyetubuhi kakaknya di kursi ruang tamu.

Saat melihat kejadian itu sang adik langsung menarik oknum (K), namun karena tidak berhasil menghentikan perbuatan bejat oknum (K) sang adik berteriak memanggil para tetangga hingga perbuatan tersebut diketahui oleh warga.

Tidak puas dengan tuntutannya, Senin (11/5/2020), warga kembali mendatangi Kantor Balai Desa Tumbal sekaligus ingin mendengarkan hasil pernyataan pelaku.

Dan akhirnya pelaku (K) disaksikan warga dan perangkat Desa serta pihak Kepolisian menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya.

Nurohman (38) salah satu warga mengatakan, warga hanya minta si pelaku mundur dari jabatannya sebagai perangkat desa.

"Atas kejadian ini, kami hanya meminta oknum Kaur Keuangan berinisial (K) untuk mundur dari jabatannya. Masalah tuntutan pidananya kami atas nama warga menyerahkan sepenuhnya kepada suami (C) dan keluarganya,” pungkasnya. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com