Selamat Datang!

Pemkot Tegal Akan Tambah Sarana Rekreasi di Polder Bayeman

MONITORING- Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono bersama rombongan saat monitoring wajah kota meninjau secara langsung kondisi Polder Bayeman di Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana, Jumat (19/6/2020)/foto: wb 
TEGAL (ranahpesisir.com)- Pemerintah Kota Tegal berencana meningkatkan sarana rekreasi di Polder Bayeman yang berlokasi di Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana.

Hal itu disampaikan Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono saat memantau langsung kondisi polder pada Monitoring Wajah Kota bersama Wakil Walikota Muhammad Jumadi ST MT, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro ST serta jajaran OPD di lingkungan Pemkot Tegal dengan menggunakan motor dua tak, Jumat (19/6/2020).

Walikota menjelaskan selain fungsinya selama ini sebagai fasilitas pengairan untuk lahan pertanian disekitarnya, fungsi Polder Bayeman juga dikenal sebagai tempat rekreasi bagi warga sekitar. Kedepan fasilitas rekreasi di Polder Bayeman akan ditingkatkan lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang, termasuk wahana permainan air.

"Kita sementara cek berbagai fasilitas yang ada, kedepan akan diperluas dan dilengkapi berbagai wahana permainan anak serta permainan air,” terangnya.

Menurutnya, sebagai salah satu kawasan ruang terbuka hijau yang banyak dikunjungi warga utamanya setiap akhir pekan, kawasan Polder Bayeman juga akan diperluas dan akan diramaikan dengan event senam bersama yang akan diisi oleh sanggar senam secara rutin setiap minggunya.

Selain mengunjungi Polder Bayeman, dalam kegiatan tersebut Walikota beserta rombongan juga memantau salah satu akses jalan pertanian yang telah selesai di betonisasi di Kecamatan Margadana yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Tegal. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com