Selamat Datang!

Pimpin Rakor Konsolidasi Covid-19, Bupati Tegal Sampaikan Point Amanat

AMANAT- Bupati Tegal Umi Azizah sampaikan amanat saat memimpin Rakor Konsolidasi Gugus Tugas Covid-19 di halaman Pemda Kabupaten Tegal/foto: agus subagyo
SLAWI (ranahpesisir.com)- Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah memimpin Rapat Koordinasi Konsolidasi Gugus Tugas Covid-19 di Halaman Pemda Kabupaten Tegal, Jumat (19/6/2020).

Bupati yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tegal dalam kesempatan itu menyampaikan amanat.

Antara lain:
1. Optimalkan Fungsi Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten sesuai bidang tugas masing-masing.
2. Optimalkan Posko Gugus Tugas Covid-19 tingkat Kecamatan.
3. Optimalkan Tugas Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan dengan membentuk Tim Jogo Tonggo di tiap RT/RW.

4. Meningkatkan kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam rangka mempersiapkan Pola Tatanan Kehidupan baru (New Normal Era) melalui Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Protokol Kesehatan.

5. Agar Peraturan Bupati Tegal No. 35 Tahun 2020 tentang Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Tegal segera disosialisasikan dan diterapkan dengan baik.

Di samping itu, Bupati Tegal juga memberikan bantuan sarana cuci tangan pakai sabun, papan pengumuman protokol kesehatan   serta pembagian kaos dan rompi Gugus Tugas Covid-19.

Acara dilanjutkan Dialog Interaktif dipandu oleh Sekda Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono guna menyerap laporan, aspirasi, saran pendapat dan upaya pemecahan masalah di lapangan.

Diakhir acara Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas upaya dan kerjasama yang baik kepada semua pihak. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com