Selamat Datang!

Wujudkan Ketahanan Pangan, Polsek Wonotunggal Bagikan Bibit Jagung

KETAHANAN PANGAN- Polsek Wonotunggal Polres Batang bagikan bibit jagung kepada warga Desa Brokoh yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (9/6/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Wujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, jajaran Polsek Wonotunggal Polres Batang membagikan bibit jagung kepada warga Desa Brokoh Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Selasa (9/6/2020).

Kapolsek Wonotunggal Polres Batang, Iptu Sayoko mengatakan, bibit tanaman jagung diharapkan akan tumbuh subur dan manfaatnya dapat dirasakan warga sekitar.

“Semoga manfaatnya bisa dirasakan bagi warga desa, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” harap Kapolsek.

Iptu Sayoko juga mengucapkan terima kasih kepada Sugi, salah seorang warga yang bersedia menyediakan lahannya untuk ditanami bibit jagung, agar terwujud ketahanan pangan desa setempat.

Kades Desa Brokoh, Mukmin mengapresiasi langkah Polsek Wonotunggal mengatasi dampak pandemi Covid-19.

"Saya berterimakasih sekali kepada Kapolsek Wonotunggal dan jajarannya yang telah membantu warga kami yang kurang mampu terutama yang terdampak Covid-19, kami warga Desa Brokoh akan merawat dan memelihara agar panennya dapat bermanfaat bagi warga terdampak," terangnya.

Sugi, salah satu warga menuturkan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk merawat bibit jagung ini, agar dapat dimanfaatkan seluruh warga Desa Brokoh.

“Insya Allah manfaatnya akan terasa, berkat kerja sama Polsek Wonotunggal dan warga desa menanam dan merawat bibit jagung ini,” katanya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com