Selamat Datang!

272 Warga Klareyan Pemalang Terima BSNT Propinsi Tahap II

BSNT- Sebanyak 272 warga Desa Klareyan Pemalang terima BSNT Propinsi tahap II di balaidesa setempat, Rabu (22/7/2020)/foto: Yusmiladi

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Tahap II tahun 2020 berjalan dengan tertib dan lancar. Penyaluran BSNT Provinsi dilakukan oleh Kantor Pos dan dilaksanakan di Balai Desa Klareyan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Acara tersebut dimulai Rabu (22/7/2020)  pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima penyaluran BSNT Provinsi pada 22 Juli 2020 sebanyak 272 orang dari jumlah kuota sebanyak 272 orang. Sehingga dapat dikatakan, Penyaluran BSNT Provinsi pada hari ini telah terpenuhi.

Penyaluran BSNT Provinsi dapat berjalan dengan tertib dan lancar tidak terlepas dari peran Perangkat Desa Klareyan, Bumdes Klareyan  yang selalu mengawal penyaluran BSNT Provinsi hingga selesai. Selain itu, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Klareyan juga turut serta mengawal Penyaluran BSNT Provinsi ini.

Untuk menghindari warga yang berkerumunan maka Pemerintah Desa Klareyan menggunakan sistem tiga shift, yaitu pertama pada pukul 10.00 hingga 11.00 WIB. Kedua pada pukul 11.00 hingga 12.00 WIB, dan Ketiga pukul 13.00 hingga 14.00 WIB.

“Masyarakat Desa Klareyan, pada saat mengambil BSNT Provinsi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tentunya dengan menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer,"  kata Kepala Desa Klareyan Wiharnyo ST.

Paket Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi berupa, beras 10 kilogram, telur ayam, sarden ikan, minyak goreng, kecap dan mie. Paket Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Desa Klareyan disediakan oleh BUMDesa Mangu Sejahtera Klareyan. (yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com