Selamat Datang!

Antisipasi Libur Idul Adha, Kapolsek Petarukan dan Pengelola Wisata Patuhi Prokes

Kapolsek Petarukan Polres Pemalang AKP Subur Suharto saat menyampaikan pendisiplinan diri dan masyarakat, pengelola dan petugas obyek wisata di Desa Nyamplungsari untuk menerapkan protokol kesehatan terkait antisipasi lonjakan pengunjung libur Idul Adha 1441 H/foto: yusmiladi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kapolsek Petarukan Polres Pemalang bersama Waka Polsek dan Personil Polsek Petarukan memberikan himbauan kepada pengelola dan penjaga obyek wisata untuk menjaga protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah obyek wisata di Desa Nyampungsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, Rabu (9/7/2020).

Kapolsek Petarukan bersama Wakapolsek Petarukan dan anggota melakukan patroli dialogis kepada penjaga dan pengelola Obyek Wisata Sumur Pandan dan Obyek Wisata Joko Tingkir Desa Nyampungsari Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, agar mengatisipasi lonjakan pengunjung jelang libur Idul Adha 1441 H dan menerapkan standar protokol kesehatan.

Kapolsek Petarukan Polres Pemalang AKP Subur Suharto menyampaikan, pengelola harus penyediakan tempat cuci tangan, pengunjung wajib memakai masker dan membatasi jumlah pengunjung.

"Semua ini dilakukan dalam rangka mendisiplinkan diri dan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru," tegas Kapolsek Petarukan.

Pihaknya memang mengoptimalkan patroli dialogis dalam mendukung kebijakan pemerintah, khususnya bidang ekonomi, sehingga sektor usaha harus terlindungi dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat tercapai.

“Menyongsong era adaptasi kebiasan baru, Polsek Petarukan terus menjaga Harkamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif di daerah agar masyarakat semakin produktif di tengah pandemi” pungkasnya.(yus)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com