Selamat Datang!

Dua Anggota Terjangkit Covid-19, Kantor DPRD Pemalang Ditutup Sementara

Kantor DPRD Kab. Pemalang/foto: Eriko GD
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Kabar duka kembali datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, setelah minggu lalu dikabarkan terdapat dua anggotanya yang positif terpapar Covid-19, kini berhembus kabar bahwa virus corona kembali menjangkit dua wakil rakyat di Pemalang, Kamis (30/7/2020).

Dari informasi yang dihimpun, dua anggota DPRD Pemalang yang terjangkit Covid-19 itu berjenis kelamin Laki-laki, inisial K dari fraksi PPP dan T dari fraksi PKB.

Adanya kabar tersebut sempat mengakibatkan kepanikan para staff, mereka pun dipulangkan lebih awal dari jadwal biasanya. Kepada medianasional.id Abdulatip selaku Sekretariat DPRD Pemalang mengatakan kantor akan dinonaktifkan sementara selama sepekan dari Jum'at (31/7/2020) sampai dengan Jum'at (7/8/2020), hanya petugas keamanan yang tetap berjaga.

“Sehubungan dengan penutupan ini karena dari anggota Dewan ada yang terjangkit, seminggu mulai Jum'at besok sampai Jum'at berikutnya,” ujarnya.

Sore harinya, seluruh ruangan di Kantor DPRD Pemalang disemprot disinfektan. Hingga berita ini diunggah Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemalang belum mengeluarkan pernyataan resmi tambahan orang yang positif terpapar Covid-19 di wilayahnya.

(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com