Selamat Datang!

Kabar Lelayu, Satu Anggota DPRD Pemalang Meninggal Terpapar Covid-19.

Ujianto Mugi Raharjo/foto: istimewa
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bisa dikatakan hari ini menjadi hari yang pilu bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemalang, salah satu anggotanya yang bernama Ujianto Mugi Raharjo dari Komisi B telah menghadap sang khalik, Kamis (30/7/2020).

Politisi Partai Golkar itu meninggal pada pukul 15.15 WIB dalam usia 59 tahun dan diduga meninggal akibat terpapar Covid-19, almarhum dinyatakan positif terpapar Corona pada Kamis (23/7/2020) sesuai hasil pemeriksaan laboratorium dan sejak itu pula menjalani perawatan di RSUD Dr M Ashari hingga akhirnya meninggal dunia. Pria yang akrab disapa U'ut itu dikenal memiliki pribadi yang baik, low profile, serta kritis dalam menyampaikan pendapatnya.

Menurut Mardiyanto selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Pemalang mengatakan, mendiang Ujianto akan dimakamkan di TPU Desa Bulu, Kecamatan Petarukan malam ini.

“Ya, kita makamkan malam ini. Jenazah sudah siap, tinggal menunggu kesiapan dari lokasi pemakaman,” katanya.

Di hari yang sama sebelum kabar lelayu itu datang juga terdapat informasi bahwa ada dua anggota DPRD Pemalang yang terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 sesuai hasil pemeriksaan laboratorium, alhasil aktivitas atau kegiatan DPRD dan Sekretariat DPRD Pemalang untuk sementara waktu dihentikan selama 14 hari mulai 30 Juli 2020 hingga 13 Agustus 2020 tertulis dalam surat edaran yang ditandatangani Ketua DPRD Pemalang Agus Sukoco.

(Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com