Selamat Datang!

Sambangi Sekretariat IWO, Senator DPD RI Motivasi Awak Media Online

BANDARLAMPUNG (ranahpesisir.com)- Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin menyambangi Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, Kamis malam (23/7/2020).

Kehadiran Senator asal Lampung ini disambut baik para pengurus IWO seperti Sekretaris Taufik Rohman, Bendahara Yuverdi, Putra Ramadhan dan para pengurus harian IWO.

Dalam kesempatannya, Bupati Way Kanan periode 2010-2015 ini mengapresiasi keberadaan pewarta di Lampung yang terus eksis meski di tengah pandemi Covid-19.

"Saya selaku Senator DPD RI mengapresiasi keberadaan awak media dalam menggali informasi meski di tengah pandemi Covid 19, dan bagi saya keterlibatan media sangat diperlukan dalam membangun suatu daerah," ujarnya.

Bustami juga memberikan motivasi kepada para pewarta IWO yang menurutnya saat ini di era digital, akses menggali informasi sangat mudah dan cepat didapatkan dengan menggunakan gadget.

"Tetap terus berkarya dengan tulisan-tulisan yang membangun, dan tentunya saya mengingatkan agar terus mengikuti pedoman atau kode etik jurnalistik dan hindari hoax. Mudah-mudahan pertemuan ini bukan pertama dan terakhir," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PW IWO Lampung Taufik Rohman mengapresiasi kehadiran Bustami Zainudin. Sebab, di tengah kesibukan resesnya, Bustami masih menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat PW IWO Lampung.

"Alhamdulillah Pak Senator masih mau meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan pengalaman serta memotivasi kami sebagai pewarta Online. Mudah-mudahan hubungan ini dapat terus berlanjut ke depannya," ucapnya (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com