Selamat Datang!

Lantik 6 Pejabat Eselon II, Walikota Tegal: "Jangan Sampai Ada Kekosongan dalam Bertugas"

Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono saat memberikan keterangan dihadapan awak media usai melantik enam Pejabat Eselon II/ di ruang Adipura Balaikota Tegal/foto: daryani
TEGAL (ranahpesisir.com)- Di era pimpinan sekarang khususnya jangan sampai ada kekosongan dalam bertugas, sehingga menyebabkan saling melempar mengakibatkan tidak adanya pertanggung jawaban dalam bertugas.

Hal itu disampaikan Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono didampingi Wakil Walikota Muhamad Jumadi saat secara resmi melantik enam (6) orang Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, di Gedung Adipura Balaikota Tegal, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, semua pejabat yang dilantik telah melalui mekanisme seleksi secara transparan dan menjadi pemimpin definitif di bidangnya masing masing, sehingga kedepannya usai dilantik mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mampu memberikan inovasi inovasi baru guna kemajuan bersama dalam membangun Kota Tegal.

"Jabatan yang diemban merupakan amanah, dengan di sumpahnya jabatan yang di tugaskan harus bisa bekerja di bidangnya, sehingga di kemudian hari tidak ada kesalahpahaman sesama OPD," terang Walikota.

Walikota juga berharap, pejabat yang baru dilantik saling berkordinasi agar bisa menjadi inovatif dan berdedikasi. Karena sebagai ASN harus mengabdi untuk masyarakat, khususnya Kota Tegal.(ver/*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com