Selamat Datang!

TMMD Sengkuyung Kodim Brebes Bangun 5 Rumah Tidak Layak Huni

RTLH- TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0713/Brebes bangun 5 rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Selasa (14/7/2020/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020, Kodim 0713/Brebes membangun 5 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Selasa (14/7/2020).

5 RTLH tersebut berada di Pedukuhan Pilangsari RT 04 RW 04, diantaranya rumah milik Caswanto, Darniyah, Kusen, Karmani dan Sutiyah.

Ketua BPD Pengaradan, Caswito MHI menegaskan bahwa kelima warga yang mendapatkan RTLH tersebut adalah hasil mufakat dan musyawarah desa yang dipimpin oleh Kepala Desa Runta R dan perangkatnya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri SE yang mana TMMD Sengkuyung II ini berada di Desa Pengaradan, sehingga membantu masyarakat, khususnya di Dukuh Pilangsari ini menjadi sejahtera nantinya," ungkapnya.

Sampai saat ini sudah ada RTLH yang pengerjaanya mencapai 90 % dan 70 %. Yang 90 persen adalah rumah milik Darniyah dan 70 persen milik  Karmani. (utsm)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com