Selamat Datang!

HUT Ke 59 Korem 071 Wijayakusuma, Kodim Brebes Gelar Doa Bersama

Doa bersama menyambut HUT ke 59 Korem 071 Wijayakusuma dilaksanakan di Masjid Darut Taqwa Kodim 0713/Brebes dan dipimpin Ustadz Ahmad Sujai selaku tokoh agama setempat/foto: utsm
BREBES (ranahpesisir.com)- Dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0713 Brebes baik TNI, PNS dan masyarakat, berdoa di Masjid Darut Taqwa Kodim 0713 Brebes, Jalan Pusponegoro No 36 Brebes yang dipimpin Ustadz Ahmad Sujai, tokoh agama setempat.

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan menyampaikan doa dimaksudkan sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan YME, karena di usia ke-59 sejak berdiri 1 September 1961, Korem 071 Wijayakusuma, dapat terus dipercaya masyarakat di 9 Kodim/Kabupaten jajarannya, termasuk Brebes.

“Doa bersama menyambut HUT Korem 071 Wijayakusuma ini agar satuan Korem 071 tetap solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI,” ucapnya.

Kegiatan kerohanian ini juga dikhususkan bagi keselamatan bangsa dan negara di masa Pandemi Covid-19. Termasuk mendoakan seluruh anggota Satuan Penugasan Pemulihan Kemananan yang bertugas di sana, agar diberikan kemudahan, keselamatan.

Ditambahkannya, momentum tersebut sebagai wahana untuk refleksi diri dalam meningkatkan kualitas dan perannya dalam membina masyarakat di wilayah Kabupaten Brebes. (utsm).
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com