Selamat Datang!

Pasangan Cabup Cawabup Pilkada Pemalang Agus-Eko Serahkan Berkas Pendaftaran

PENDAFTARAN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko Priyono didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Junaedi bersama pengurus partai pengusung dan tim relawan serahkan berkas pendaftaran di Kantor KPUD Kabupaten Pemalang, Jumat (4/9/2020)/foto: Uripto GD
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dunia perpolitikan di Kabupaten Pemalang kembali digelar, kali ini sudah memasuki pendaftaran bagi para Cabup Cawabup. Ibarat perhelatan para peserta sudah memasuki arena pertandingan.

Untuk Pilkada Pemalang di mungkinkan ada 3 pasang Cabup Cawabup. Untuk hari ini, Jumat 4 September 2020 KPUD Pemalang menerima pendaftaran pasangan H Agus Sukoco dan H Eko Priyono yang di usung 4 partai yaitu PDIP, Golkar, PAN dan Partai Nasdem.

Acara pendaftaran pasangan Agus-Eko di awali deklarasi dukungan ke 4 partai yang berlangsung di kediaman H Agus Sukoco, Kelurahan Widuri Kecamatan Pemalang. Usai deklarasi pasangan Agus-Eko berangkat ke KPUD di iringi oleh pengurus partai pengusung dan para relawan yang antara lain Pemuda Pancasila, Nakula dan relawan Jahe Merah.

Pasangan Agus-Eko sampai di KPUD Pemalang sekitar pukul 15.30 WIB dan di terima oleh Ketua KPUD Pemalang Mustaghfirin.

Berkas pasangan Cabup Cawabup Agus-Eko diserahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Doktor H Junaedi SH MM  didampingi SKB Partai Golkar, PAN dan Partai Nasdem.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com