Selamat Datang!

Pengerjaan Plat Duiker Ketigas di Jalan TMMD Reguler Brebes

BREBES (ranahpesisir.com)- Pekerjaan plat duiker ketiga di jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di titik 1,8 kilometer dari panjang jalan TMMD 2,2 kilometer, sangat pesat dengan sistem bagi tugas yang diterapkan Tim Teknisi Bangunan Kodim Brebes.

Dijelaskan Peltu Maulana, Kepala Tim Teknisi Bangunan Kodim Brebes, bahwa pihaknya juga didukung oleh tim teknis bangunan dari kesatuan Zibang 1/IV Purwokerto, Kompi A Zipur 4 Tanpa Kawandya Slawi Kabupaten Tegal, dan juga para tukang bangunan masyarakat.
“Selain pembukaan jalan TMMD sudah dimulai sejak awal, yaitu pra TMMD 15 Agustus 2020 lalu, pasokan material yang mumpuni di lokasi kerja juga menjadi alasan cepatnya pekerjaan,” bebernya, Sabtu (26/9/2020).

Menurutnya, TNI tak ingin membuat karya yang asal-asalan karena waktunya terprogram 30 hari saja, sehingga pekerjaan pendahuluan (pra TMMD), sudah jauh-jauh digelar.

Dijelaskannya lagi, selain plat duiker, 2 plat duiker sudah selesai dibangun di jalan TMMD titik 100 meter dan 900 meter. Sementara untuk gorong-gorong sudah selesai seratus persen. (Rus/Aan)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com