Selamat Datang!

Hari Agraria dan HUT ke 33 IPPAT, Kantor ATR/BPN Kota Tegal Gelar Virtual Fun Bike


TEGAL (ranahpesisir.com)-
Kantor Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kota Tegal merayakan Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang ke-60 dan HUT ke-33 IPPAT di Kantor ATR/BPN setempat, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Perayaan Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang juga HUT IPPAT kali ini digelar sederhana dengan Virtual Fun Bike dengan tema "Transformasi Digital Tata Ruang dan Pertanahan Menuju Digital yang Profesional dan Terpercaya". 

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari, Danlanal Tegal Ridwan Aziz, Dandim 0712/Tegal Sutan Padapotan, segenap karyawan Kantor ATR/BPN Kota Tegal dan juga Notaris/PPTK.

Dalam sambutannya Kepala Kantor ATR/BPN Kota Tegal, Siyamto mengatakan transformasi digital telah mengubah perilaku masyarakat dalam banyak hal di kehidupan sehari-harinya, media digital yang mudah diakses dan dioperasikan dapat memberikan kemudahan dan kepuasan bagi masyarakat.

"Selain dimudahkan mendapatkan layanan, masyarakat juga dapat mengakses layanan dan informasi kapan saja selama 24 jam," jelasnya.

Sementara Virtual Fun Bike menggunakan sepeda dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dengan mengambil rute start dari Kantor ATR/BPN Kota Tegal menuju Jalan Kapt Perempatan Maya-Jalan Kapt Sudibyo-Jalan KS Tubun-Pasar Randugunting-Jalan Werkudoro-SMA Negeri 3- Jalan Sumbodro-Jalan Kartini-Jalan Sudirman-Jalan A Yani (Pasar Pagi) dan Finish di Kantor ATR/BPN Kota Tegal di Jalan Hangtuah.

Antusias masyarakat begitu besar saat di bagikan masker gratis kemudian di pakaikannya, dan acara berlangsung dengan aman, lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(dik)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com