Selamat Datang!

Relawan Mandiri dan Abang AMAN Bergerak Siap Menangkan Paslon Nomor 2


PEMALANG (ranahpesisir.com)
- Di mana mana di seluruh pelosok kabupaten Pemalang saat ini masyarakat bergunjing tentang pilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Di sudut sudut perkampungan pun tidak kalah diskusinya dengan para politisi handal perkotaan. Adapun bahasan yang dikemukakan dari mulai isu positif dan negatifnya para petinggi Pemalang juga perkembangan politik Pilkada di tengah pandemi virus Corona.

Namun satu hal yang menarik dalam Pilkada kali ini geraknya para relawan dalam dukung mendukung kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.


Seperti H Ir Sulatif, Ketua relawan mandiri wilayah Kecamatan Taman dan Pemalang ysng tidak tanggung tanggung dalam melakukan terobosan serta merangkul semua elemen masyarakat

Lain relawan mandiri lain pula gerakan Abang AMAN yang berposko di rumah Imam Siregar, Abang AMAN singkatan dari Kaum Abang yang mendukung pasangan Agung Mansur.

Di posko ini banyak sekali tokoh tokoh simpatisan maupun kader PDIP yang kini mendukung Agung Mansur.

Dari pantauan media dari pagi, siang sampai malam kerumunan masih nampak gayeng berdiskusi tentang Kabupaten Pemalang juga berbicara secara nasional bab ekonomi, sosial, budaya serta Pancasila. 

Seperti yang dikatakan Imam Siregar, Selasa (6/10/2020), bahwa kalau para politisi sampai merubah Pancasila itu keterlaluan.

"Itu politisi sudah pada gendeng, edan," ujar Imam Siregar. (Uripto GD)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com