Selamat Datang!

Bagus Indra Liyani Diminta Masyarakat Desa Wonokromo Jadi Kades

Bagus Indra Liyani putra pasangan H Nuryani dan Hj Tuliyah asli Desa Wonokromo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang (putih) bersama para pendukung dan warga yang memintanya untuk menjadi Kades setempat/foto: uripto gd

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Bagus Indra Liyani (29) adalah putera ke 2 dari pasangan H Nuryani dan Hj Tuliyah asli Desa Wonokromo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


H Nuryani sendiri adalah politikus yang sekarang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Partai PDI Perjuangan.


Sosok H Nuryani yang nyedulur benar benar menjadi panutan didaerahnya.


Harapan masyarakat sesuai pepatah "Buah Jatuh Tidak Jauh dari Batangnya" mungkin itu yang jadi pemikiran warga Desa Wonokromo.


Menurut H Nuryani awalanya banyak sekali warga yang datang meminta Bagus Indea Liyani untuk nyalon Kades Wonokromo.


"Saya selaku orang tua mendukung, dan hari ini Alhamdulillah hampir seribuan orang, namun tidak mengesampingkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Bupati Nomor 45 tahun 2020, juga sesuai maklumat Kapolri. mengiring Bagus untuk mendaftar," ungkapnya.


Satu hal menurut H Nuryani ini adalah wujud berdemokrasi di negara kita.


Jika di kabul oleh yang maha kuasa Bagus jadi Kades Wonokromo, maka program prioritas disamping pembangunan infrastruktur juga pembangunan kerohanian, mengurangi pengangguran dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan ketrampilan seperti las, jahit, pelatihan usaha yang mampu memandirikan warga, sehingga jadi pengusaha yang sukses.


"Sebagai penutup saya mohon doa restu kepada seluruh warga Desa Wonokromo dan sekitarnya untuk mendukung dan memilih Bagus Indra Liyani," pungkas H Nuryani, penuh harap. (Uripto GD/Sandi)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com