Selamat Datang!

BNK Brebes Ajak KAMA Sosialisasikan 3 M

 

Sosialisasi P4GN  kepada anggota KAMA digelar di gedung PGRI Brebes/foto: dhani

BREBES (ranahpesisir.com)-  Selain kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), di masa pandemi Covid-19, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Brebes juga mengajak anggota Kelompok Aksi Masyarakat Anti Narkoba (KAMA) untuk  mensosialisasikan gerakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada masyarakat.


"Tidak hanya peduli narkoba, kita juga harus peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat, apalagi masa pandemi Covid-19 belum kelihatan berakhir," kata Kepala Pelaksana Harian BNK Brebes Drs Moch Agus Wahid MKes saat Sosialisasi P4GN kepada anggota KAMA di gedung PGRI Brebes, Rabu (18/11/2020).


Menurut Agus, ini merupakan langkah untuk mengeliminasi penyebaran Covid-19 di wilayah masing masing. Dia juga memberikan pemahaman kembali kepada KAMA mengenai bahaya narkoba.



"Kepada anggota KAMA untuk tetap menjalin komunikasi dalam pemberantasan narkoba, serta ikut membantu memasyarakatkan gerakan 3 M," tandasnya.


Sosialisasi dihadiri anggota KAMA se Kecamatan Brebes dan Wanasari sebanyak 50 orang, selaku narasumber Kepala Pelaksana Harian BNK Brebes Drs Moch Agus Wahid MKes dan Seksi Penegakan Hukum BNK Brebes Adhe Dhani Raharjo SH.


Di akhir kegiatan Kepala BNK membagikan masker kepada anggota KAMA yang mewakili desanya untuk dibagikan kepada masyarakat. (dha/by/was)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com