Selamat Datang!

Forkopimcam Limpung Batang Kampanyekan Germas

Forkopimcam Limpung olahraga senam Jumat pagi dan kampanyekan gerakan masyarakat  hidup sehat/foto: istimewa

 BATANG (ranahpesisir.com)- Koramil 02/Limpung bersama Forkopimcam melaksanakan olah raga Jumat pagi dalam rangka kampanye Germas (Gerakan Masyarakat) hidup sehat, di depan kantor Kecamatan Limpung, Jumat (13/11/2020).


Pada kesempatan Danramil 02/Limpung Lettu Inf Nur Rofik mengatakan, senam Jumat pagi di tengah pandemi Covid-19 adalah untuk menjaga kebugaran tubuh.


"Senam bersama yang dilaksanakan  pada hari Jumat pagi ini dipandang sangat perlu untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota Koramil, anggota Polsek, dan para  Pegawai Kecamatan. Pada kegiatan senam ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," jelasnya.


Untuk mensukseskan Germas ini, tidak hanya bisa mengandalkan peran sektor kesehatan saja. Akan tetapi perlu dukungan sektor lainnya, dunia usaha, tokoh agama, akademisi dan masyarakat.


"Saya harapkan kita semua untuk semakin membudayakan pola hidup sehat. Karena dengan kondisi yang sehat, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin prima juga," ungkap Danramil 


Senam pagi ini juga merupakan bagian dari pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

 

Senam Jum'at pagi ini juga dihadiri Koramil 02/ Limpung, Polsek Limpung, Kecamatan Limpung, Puskesmas Limpung dan para Kades se Kecamatan Limpung. (Pen 0736/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com