Selamat Datang!

Jelang HUT ke 49, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma Peduli Sesama di Jumat Berkah

Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Jumat berkah/foto: istimewa

 BANYUMAS (ranahpesisir.com)-   Puluhan paket sembako dibagikan masyarakat kurang mampu  khususnya para abang becak di seputaran Kecamatan Sokaraja dan Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jumat (27/11/2020).


Pembagian puluhan paket sembako tersebut dilakukan Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, dalam rangka memperingati HUT ke 49 Korpri yang jatuh pada 29 Nopember mendatang.


Ketua Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma PNS Eko mengatakan, pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19, yang sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 49 Korpri.



"Sesuai momentum Hari Ulang Tahun Korpri ke 49 dalam temanya yakni Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa, Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma yang merupakan bagian dari masyarakat, turut serta andil dan berkontribusi dengan kepeduliannya terhadap masyarakat sekelilingnya," paparnya.


Karena, lanjutnya, dimasa pandemi Covid-19 ini segenap pengurus dan anggota Korpri TNI, khususnya Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma turut peduli akan dampak yang ditimbulkan akibat pandemi ini.


"Hal ini sebagai bentuk rasa kesetiakawanan sosial, khususnya dalam mengatasi kesulitan masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako, Kardi (45) warga Desa Pamijen RT 3 RW 5 menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang ia terima dari para anggota Korpri tersebut.



Kardi mengungkapkan rasa terima kasihnya telah membantu dirinya,  untuk menambah kebutuhan pokok bagi keluarganya.


"Terima kasih Pak/Bu Korpri Korem 071 atas pemberian ini, semoga diijabah Allah SWT dan Barokah. Semoga Korpri kedepannya terus dan tetap mengayomi serta melayani masyarakatnya, seperti kami masyarakat kecil sepenuh hati dan ikhlas," tutur Kardi.


Korpri TNI Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma, selain membagikan paket sembako, pada kesempatan tersebut juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan memberikan masker kepada penerima sembako.


"Hal ini agar mereka tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas," tutup Eko. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com