Selamat Datang!

Supervisi dan Konsultasi Teknis Penyelenggaraan Pemajuan HAM

 

Kegiatan Supervisi dan Konsultasi Teknis Penyelenggaraan Pemajuan HAM Kanwil Kemenkumham Jateng tqhun anggaran 2020 digelar diruang Legal Drafter A, Senin (30/11/2020)/foto: istimewa

SEMARANG (ranahpesisir.com)-   Kegiatan Supervisi dan Konsultasi Teknis Penyelenggaraan Pemajuan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Tahun Anggaran 2020 yang digelar di Ruang Legal Drafter A, Senin (30/11), berfokus pada capaian Target Kinerja dan penyerapan anggaran Bidang HAM tahun 2020.


Menilik dari urgensinya, Kanwil Kemenkumham Jateng mengundang Kepala Bagian Program dan Pelaporan Direktorat Jenderal HAM, Caturwati, yang mewakili Sekretaris Ditjen HAM sebagai narasumber.


Kepala Bidang HAM, Deni Kristiawan membuka kegiatan yang diikuti pula oleh Kasubid Pemajuan HAM, Tri Junianto, Kasubid Pengkajian Penelitian Dan Pengembangan Hukum dan HAM, Widya Pratiwi Asmara, dan Kasubag Program dan Pelaporan, Dedi Hartono.


Mengawali diskusi, Caturwati mengapresiasi capaian Tarja Bidang HAM yang menghasilkan nilai sempurna meskipun dengan anggaran yang terbatas.


“Alhamdulillah semua tarja tercapai meskipun dengan anggaran kecil namun dapat tercapai, kami mengapresiasi kerja maksimal rekan-rekan sekalian,” tuturnya.


Kegiatan berjalan terbuka melalui dialog interaktif.


Caturwati mencoba menggali, mendengarkan dan merumuskan solusi bersama terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi untuk memenuhi target kinerja dan realisasi anggaran.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com