Selamat Datang!

Gudang Penyimpanan Barang di Kepuh Batang Terbakar

Sebuah gudang tempat penyimpanan barang dagangan berupa alat rumah tangga terbuat dari plastik, kayu dan logam stainless steel di Dukuh Kemiri Desa Kepuh Kecamatan Limpung Kabupaten Batang ludes terbakar diamuk sijago merah/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)- 
 Sebuah gudang tempat penyimpanan barang dagangan berupa alat rumah tangga terbuat dari plastik, kayu dan  logam stainless steel yang terletak Dukuh Kemiri Desa Kepuh Kecamatan Limpung Kabupaten Batang ludes terbakar diamuk sijago merah.


Sebanyak 3 unit mobil pemadam diturunkan ke lokasi. Api baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian. 


Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai milyaran rupiah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran  gudang milik Suroro (41) warga Desa Kalisalak Limpung.


Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengungkapkan, kejadian bermula pada Senin 28 Desember 2020 sekira pukul 20.30 WIB. Saat itu, saksi mata mendengar ada beberapa anak kecil yang melihat adanya api di atas gudang. 


"Karena melihat api yang semakin membesar, lalu dia langsung meminta tolong kepada warga disekitaran lokasi untuk memadamkan api," ungkap Kapolsek AKP Yorisa Prabowo saat dikonfirmasi pada Selasa (29/12/2020) pagi.


Namun api semakin bertambah besar, lanjut Kapolsek, karena barang-barang yang berada di dalam gudang sebagian besar terbuat dari plastik.


Kemudian dia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Limpung.


"Kebakaran diduga disebabkan adanya korsleting listrik yang berada di depan gudang sehingga menimbulkan percikan api selanjutnya menjalar ke dalam gudang," jelasnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com