Selamat Datang!

Polsek Wonotunggal Serahkan Bantuan Beras Untuk Warga di Tiga Desa

 

Polsek Wonotunggal serahkan bantuan beras untuk warga di tiga desa/foto: istimewa

BATANG  (ranahpesisir.com)- Warga yang berasal dari Desa Silurah, Sodong dan Gringgingsari Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang menerima bantuan beras dari Mabes Polri.


Kapolsek Wonotunggal Polres Batang IPTU Sayoko usai menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan, bahwa telah kita salurkan bantuan beras 5 kilogram dari Mabes Polri untuk warga kurang mampu yang  terdampak pandemi COVID-19.


"Hari ini kita salurkan bantuan berupa beras 5 kilogram untuk 3 desa yaitu Desa Silurah, Sodong dan Gringgingsari, tiap desa 10 warga penerima yang kita kumpulkan pada masing masing Balai Desa setempat," kata Kapolsek Wonotunggal IPTU Sayoko, Selasa (15/12/2020).


Kapolsek menjelaskan, secara bertahap bantuan beras dari Mabes Polri yang diterima Polsek melalui Polres Batang akan disalurkan secara bertahap.


"Total 800 kilogram beras akan kita salurkan pada  warga yang benar benar kurang mampu. Kami berharap jangan melihat harga maupun nominal bantuan ini, tetapi kepedulian Polri pada warga dimasa pandemi COVID-19," jelassnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru.


"Dengan menerapkan 4 M, yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID,19," imbaunya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com